Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 29 Juni 2010

Toy Story 3 Lancar Duduki Puncak Box Office

Siapa yang meragukan kesuksesan film ‘Toy Story’ dari film pertamanya tahun 1995, hingga saat ini Woody dan Buzz Lightyear memang tak pernah kehilangan pamor,bahkan ‘Toy Sory 3’ lancar duduki puncak box office.

Meraih pendapatan US$ 109 juta, ‘Toy Story 3’ menjadi film ketiga yang berhasil mengumpulkan pendapatan lebih dari US$ 100 juta di pemutaran minggu pertamanya. Dua film sebelumnya yaitu, ‘Alice in Wonderland’ dengan angka US$ 116 juta, dan ‘Iron Man 2’ yang berhasil meraup US$ 128 juta.

Sementara itu, ‘Toy Story 3’ kini digarap oleh Lee Unkrich yang sebelumnya menjabat asisten sutradara di film kedua. Sementara itu, aktor terkenal Tom Hanks dan Tim Allen masih menjadi pengisi suara karakter Woody dan Buzz Lighyear.

Kembali ke chart box office, jawara minggu lalu, ‘The Karate Kid’ turun ke peringkat dua. Film yang dibintangi anak aktor Will Smith, Jaden masih sanggup mendapat US$ 29 juta. ‘The A-Team’ berada di peringkat tiga. Minggu ini, Hannibal Cs mengantungi US$ 13,7 juta dari para penggemarnya.

Peringkat empat dihuni ‘Get Him to the Greek’ dengan angka pendapatan US$ 6,1 juta. Dan, diikuti ‘Shrek Forever After’ yang mendarat di peringkat lima dengan angka US$ 5,5 juta.

0 komentar:

Posting Komentar