Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Sabtu, 13 Maret 2010

Jessica Simpson Selalu Peduli dengan John Mayer

Penyanyi ataupun aktris 'Jessica Simpson' yang pernah menjalin asmara dengan penyanyi John Mayer mengakui bahwa dia masih memiliki perasaan kepadanya. Bahkan setelah Mayer membicarakan kehidupan seks mereka dalam sebuah wawancara baru-baru ini, di mana ia memanggilnya 'sexual napalm'.

"Aku akan selalu peduli dengan dia. Saya berpikir dia orang yang hebat, seorang musisi besar, tapi aku sangat kecewa dengan artikel itu" ujar Jessica yang dikutip Celebritywonder.com

Meskipun Jessica sedang marah pada saat wawancara, ia mengakui itu adalah "pujian" untuknya ketika dia berfikir positif tentang keterampilannya di dalam kamar tidur.

"Biasanya Anda akan berpikir seseorang yang Anda pedulikan. Benar-benar sebuah pujian. Aku benar-benar tidak ingin orang tahu tentang perilaku aku. Aku seperti gadis yang baik, Dia memberikan permainan yang jauh dari saya" tambahnya.

Jessica juga mengungkapkan bahwa dia masih berhubungan baik dengan mantan pacarnya yang berprofesi sebagai pemain sepak bola Amerika 'Tony Romo', meskipun ia mencampakkannya dihari ulang tahunnya, tahun lalu.

"Tony masih menjadi teman baik saya. Apa yang salah? setelah putuskan saya pada hari ulang tahunku. Dan saat ini kami masih teman baik" tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar