Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Sabtu, 13 Maret 2010

Hilary Duff Menikah dengan Konsep Tradisional

Penyanyi dan aktris 'Hilary Duff' yang telah bertunangan dengan atelit Hoki 'Mike Comrie' bulan lalu, sudah mulai merencanakan dan mempersiapkan pernikahan.

Hilary dan Mike telah menjalin asmara selama dua tahun ini dan merencanakan pernikahan dengan konsep tradisional, Hilary juga tidak menginginkan untuk memakai gaun yg mewah.

"Saya ingin tradisional. Aku tidak ingin hal itu menjadi terlalu besar dan berlebihan, karena aku orang yang biasa, Jika memakai Gaun mewah, itu akan membuat saya terlihat seperti cupcake besar" ujar Hilary yang dikutip Celebritiwonder.com

Di pernikahannya nanti Mike memberikan mas kawin berupa cincin berlian 12 karat seharga $ 1 juta yang akan dilaksanakan di Hawaii.

Lanjut dengan persiapan pernikahan tersebut, Mike mengusulkan kepada Hilary selama di Hawaii untuk banyak istirahat. Namun mereka sempat kecewa ketika paparazzi memotret perjalanan mereka dan disebar di internet.

"Itu mengerikan. Kami tidak tahu mereka ada di sana, itu hal yang aneh. Aku benci itu" tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar