Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 11 Maret 2010

Robert Pattinson Siap Rilis Album Tahun Ini

Bintang utama film Twilight yaitu Robert Pattinson, tampaknya akan melebarkan sayap karirnya pada tahun ini. Pemuda yang akrab disapa R-Patz ini diketahui akan menekuni dunia tarik suara dan siap merilis album.

Jika hal tersebut terjadi, maka R-Patz akan mulai vakum dari dunia akting agar bisa lebih fokus di karir bernyanyi-nya.

"Saya memang sudah ingin banget merilis album pada akhir tahun ini karena teman-teman saya sudah memiliki album rekaman semua, hal itu membuat saya menjadi iri. Tapi saya itu masih belum mampu melakukan dua profesi secara bersamaan, saya masih belum mengerti bagaimana orang-orang bisa menyukai Jennifer Lopez sebagai aktris dan penyanyi secara bersamaan," ujarnya yang dikutip dari Contactmusic.com.

Tahun lalu R-Patz memang sudah menyatakan ingin menekuni karir bermusik, namun takut karir aktingnya menjadi terganggu.

"Saya sudah menulis beberapa lagu dan segera merekamnya setelah saya selesai melakukan promosi film. Pokoknya ketika album saya rilis nanti, tidak akan ada nama atau foto saya di cover album tersebut. Sehingga khalayak akan secara objektif bisa membeli album itu karena kualitas bermusik saya, tidak ada embel-embel film," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar