Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 04 Maret 2010

UP IN THE AIR

Sinopsis :

Terbang bermil-mil dengan pesawat untuk melaksanakan tugas ke berbagai wilayah di penjuru Amerika hanya untuk memecat karyawan sebuah perusahaan merupakan pekerjaan yang tak mudah untuk dijalani. Intrik emosional dan tekanan menjadikan proses tersebut menjadi lebih sulit. Permasalahan tersebut tentu harus ditangani oleh seorang pakar yang paham mengatasi berbagai tekanan dan gesekan emosi.

Ryan Bingham (Goerge Clooney) adalah salah satu seorang karyawan dari perusahaan konsultan ternama di negeri paman sam. Dengan reputasinya sebagai pakar pemutus hubungan kerja sebuah perusahaan dengan karyawannya, Ryan merupakan sosok yang cukup kredibel. Perasaan emosi dan profesionalitas tinggi yang ia punyai membuatnya tak ragu mengambil sebuah keputusan final kepada karyawan yang akan dipecatnya.

Namun demikian dibalik sikap tegas dan tanpa komprominya tersebut, membuat Ryan selalu dipercaya perusahanya selama bertahun-tahun untuk menyelesaikan sengketa antara perusahaan dan karyawan yang telah menjadi klien perusahaan tempat ia bekerja.

Hidup tanpa istri diusia yang sudah matang dan jauh dari lingkungan keluarga membuat Ryan mencari pelarian dengan bersenang-senang dengan alcohol dan mencari teman kencan wanita.

Hidup Ryan praktis adalah dari satu hotel ke hotel lain. Berbagai tempat sudah ia datangi dan pesawat terbang, buatnya, tak beda dengan mobil buat kebanyakan orang. Tapi itu tak berlangsung selamanya. Hidup Ryan dalam sekejap mata berubah ketika ia bertemu seorang wanita yang mampu memikat hatinya yang telah lama beku. Kini Ryan harus berusaha keras untuk mengubah cara pandangnya terhadap dunia.

Ulasan:

Dibintangi oleh actor George Clooney yang berperan sebagai Ryan Bingham, film “UP IN THE AIR” merupakan film bergendre drama dengan sedikit intrik komedi segar yang mampu mengundang tawa penonton. Dengan jalan cerita yang mengisahkan petualangan seorang pakar yang ahli dalam memecat seorang karyawan sebuah perusahaan membuat Ryan selalu dihadapkan kepada sebuah permasalan dan individu yang selalu berbeda setiap waktu.

Film dengan durasi 109 menit ini merupakan film arahan sutradara Jason Reitman yang diproduksi oleh Paramount Pictures. Dengan setting alur cerita sebagai seorang yang hidup bertahun-tahun menjalani rutinitas menggunakan pesawat terbang sebagai alat transportasi layaknya sebuah taksi, membuat Ryan selalu sibuk bepergian dari satu kota kekota lainnya.

Sebagai sajian film drama “UP IN THE AIR” mampu menggabungkan sebuah cerita serius dengan memasukan intrik komedi segar. Menampilakan sosok Vera Farmiga sebagai wanita kencan Ryan terlihat sangat hidup. Dengan acting serta pembawaan yang tak diragukan membuat kedua actor ini begitu terlihat natural dalam memainkan peran masing-masing.

Dengan visualisasi yang menggambarkan kehidupan seorang pria metroseksual dengan segala kemewahan dan gaya hidup tingkat tinggi membuat sosok Ryan terlihat menjadi individu yang tak pernah peduli akan kehidupan pribadi dan keluarganya.

Namun demikian film ini memiliki pesan moral yang sangat kuat, sosok Ryan yang selalu sibuk akan pekerjaan serta kehidupan cintanya akhirnya tersadarkan berkat sosok wanita yang dimainkan oleh Vera Farmiga, walapun akhirnya Ryan harus menelan pil pahit kalu wanita yang ia cintai telah memiliki keluarga dan memiliki beberapa anak.

Pemain:
-George Clooney, Vera Farmiga, Anna Kendrick, Amy Morton, Jason Bateman, Sam Elliott

0 komentar:

Posting Komentar