Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Rabu, 29 September 2010

Lindsay Lohan Mulai Lakukan Rehab

Setelah terbukti gagal tes narkoba, Lindsay Lohan akhirnya kembali mendekam di penjara. Namun Jumat lalu, ia kembali dibebaskan dan menjalani rehabilitasi. Orang-orang terdekat Lilo, panggilan akrabnya, berharap agar ia tidak mengulangi lagi tindakan bodoh tersebut.

“Orang-orang dekat Lilo akan meningkatkan perawatan dan berjanji agar Lilo bisa lebih baik lagi, “ kata sebuah sumber seperti dilansir TMZ.

Lilo rupanya memiliki ikatan baik. Buktinya, ia secara sukarela memeriksakan dirinya ke tempat rehabilitasi narkoba. Hal ini sudah dilakukan untuk ke lima kalinya dalam satu tahun.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Lilo telah diperiksa dan mendapatkan perawatan selama disana. Namun tak jelas pemeriksaan tersebut dilakukan pada hari Senin atau Selasa lalu.

Lilo bisa bebas dikarenakan ia membayar jaminan sebesar $300.000. Mudah-mudahan Lilo bisa kapok dan tak bersentuhan dengan drugs lagi ya.

0 komentar:

Posting Komentar