Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Rabu, 08 September 2010

Ingin Lebih Hijau, Justin Renovasi Rumah

Ingin menciptakan hunian asri yang tak hanya mewah, tapi juga ramah lingkungan, Justin Timberlake merenovasi resort golf nya di wilayah Tennessee. Bahkan ia rela menghabiskan kocek hingga jutaan dollar.
Ingin menjadikan resort miliknya sehijau impiannya, Justin Timberlake merenovasi resort miliknya. Sampai-sampai, ia rela mengeluarkan dana hingga $ 16.000.000 untuk merenovasi 18 hole yang ada di resort golf tersebut.

Selian itu, Justin juga membuka sistem irigasi dan memperluas lahan basah daerah itu. Ia juga menambahkan tanaman bunga liar dan rumput asli di seluruh resort.

“Ini akan terlihat luar biasa. Saya tak sabar untuk melakukan pengguntingan pita dan meresmikannya nanti.” Kata Justin dalam akun twitternya.

Atas gagasannya menghijaukan daerah Tennesse, pelantun The SexyBack tersebut sempat mendapat penghargaan dari Gold Environment Organization (GEO). Lapangan golfnya didapuk sebagai lapangan golf hijau yang pertama di Amerika pada bulan April lalu.

0 komentar:

Posting Komentar