Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Rabu, 08 September 2010

Lady Gaga Berpose dengan Bikini Daging

Pose Lady Gaga di sampul depan majalan Vouge terlihat sensasional. Ia menggunakan bikini yang mungkin tidak dijual untuk umum. Ya, ia menggunakan bikini merah yang terbuat dari daging mentah.
Bentuk bikini itu mirip sekali dengan aslinya. Namun apapun yang digunakan oleh Gaga memang terlihat aneh dan tidak biasa. Gaga menggunakan daging yang dirangkai menjadi bikini.

Ia berpose untuk majalan Vouge edisi khusus pria yang edar di Jepang. Daging steak itu berada di seluruh tubuhnya. Ia juga menggunakan lipstik merah yang senada dengan warna bikininya.

Ia sebenarnya sedang mengkampanyekan budaya hidup sehat tanpa sering-sering makan daging merah. "Daging adalah sesuatu hal yang mungkin tidak mau kamu letakkan ditubuhmu," ujar Inggrid Newkirk, Presdir dari PETA (mengkampanyekan untuk perjuangan hak-hak binatang). Daging mereprentasikan kekerasan dan rasa penderitaan.

0 komentar:

Posting Komentar