Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Rabu, 29 September 2010

Emma Watson Jadi Asisten Marylin Monroe

Aktris Emma Watson yang baru menyelesaikan film terakhir dari serial penyihir Harry Potter akan bermain dalam film My Week with Marylin yang dibintangi Michelle Williams, Eddie Redmayne dan Kenneth Branagh. Gadis berusia 20 tahun ini akan menjadi wardrobe assistant Marylin Monroe untuk filmnya di tahun 1957.
Film ini dibuat berdasarkan sebuah buku harian Colin Clark yang menjaga Marylin Monroe ketika Marylin di London untuk syuting The Prince and The Showgirl bersama Sir Laurence Olivier, majikannya. Colin menulis pengalamannya menghabiskan sembilan hari bersama sang superstar, termasuk cerita berenang bersamanya di sungai Thames dan berkunjung ke rumah bapak baptisnya di Kastil Windsor.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz Senin (27/9), Emma memang mendapatkan peran yang kecil, ia akan menjadi seorang asisten bernama Lucy yang bekerja di balik pembuatan film The Prince and The Showgirl.

Sedangkan Michelle akan berperan sebagai sang superstar, Marylin Monroe dan Kenneth menjadi Sir Laurence. Syuting film ini akan dimulai 4 Oktober ini di studio Pinewood dan disutradarai oleh Simon Curtis.

Nama Emma Watson mulai melambung setelah berperan sebagai Hermione Granger dalam film Harry Potter and the Sorcerer’s Stone. Ia kemudian terus berlanjut bermain sebagai Hermione dalam film-film Harry Potter berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar