Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 07 September 2010

Ben Affleck Serius Jadi Sutradara

Keberhasilan Ben Affleck menjadi sutradara di berbagai film tak membuatnya bangga. Ben malah merasa malu dengan film garapannya. Lho, kok bisa?
Sukses sebagai actor, Ben mulai menapaki karir sebagai sutradara. Namun, ia belum puas dengan apa yang telah diraihnya sebagai sutradara.

Walaupun sudah sukses hingga meraih Best Screenplay Oscar dalam film 'Good Will Hunting.' Bukan hanya itu, Ben juga sukses menggarap beberapa film seperti 'Hung Her on a Meat Hook', dan 'Now I Have a Three'. Namun, ia masih menganggap debutnya sebagai sutradara memiliki masa depan yang tidak menjanjikan.

“Saya tidak bangga dengan semua film garapan saya. Rasanya semua film saya tidak menjanjikan, dan tidak memiliki prospek,” katanya seperti dilansir Entertaintment Weekly.

Namun ia tak pernah berhenti untuk menuangkan ide-ide baru. Saat ini, Ben sedang mempersiapkan debut film nya berjudul 'The Town'.

Ben, jangan putus asa begitu. Rasanya filmnya menjanjikan kok untuk ditonton. Betul tidak?.

2 komentar:

RindaKhairunnisah mengatakan...

betullll

Movie day mengatakan...

Hahaha xD

Posting Komentar