Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 20 Mei 2010

SHREK THE FINAL CHAPTER

Sinopsis:

Setelah semua petualangannya, Shrek (Mike Myers) telah menjadi raksasa berkeluarga. Ingin kembali menjadi raksasa yang ditakuti penduduk desa, Shrek menyetujui menandatangani sebuah kontrak dengan Rumpelstiltskin (Walt Dohrn). Rumpelstiltskin juga berjanji Shrek tidak mengingat satu pun petualangan barunya tersebut. Namun, setelah penandatanganan kontrak, Shrek baru tersadar bahwa ia telah dijebak.

Shrek menemukan keadaan sebaliknya di Far Far Away, dimana Rumpelstiltskin adalah raja, Shrek adalah raksasa buronan, Donkey (Eddie Murphy) tidak mengenali Shrek, , Gingy (Conrad Vernon) si petarung kue jahe, Puss in Boots (Antonio Banderas) dengan tubuh penuh lemak dan malas - serta Fiona (Cameron Diaz) adalah juga buronan raksasa pemimpin sekumpulan raksasa lainnya yang tidak mengenali Shrek.

Namun jika Shrek dapat mewujudkan “Ciuman Kisah Sejati” kepada Fiona sebelum matahari terbit, kontrak tersebut batal dan semua akan kembali seperti semula. Apakah Shrek berhasil menyelamatkan hari tersbeut sebelum ia kehilangan semuanya?

Ulasan

Saat sedang bermasalah dengan militer Amerika Serikat karena persoalan baju Iron Man (Robert Downey Jr) yang dianggap telah melanggar, datanglah Ivan Vanko alias Whiplash (Mickey Rourke) dengan kekuatan yang hampir setaraf dengan Iron Man.

Dengan latar belakang ingin balas dendam kematian ayahnya pada ayah Tony Stark/Iron Man, Vanko membuat baju besi yang bisa menandingi Iron Man.

Kepintaran Vanko membuat saingan Tony Stark, Justin Hammer (Sam Rockwell) menyanggupi untuk mendanai Vanko membuat tandingan Iron Man.

Merasa baju Iron Man sudah ada yang bisa merusaknya dan ingin membuat lebih hebat, Tony mendapat formula dari pesan yang tersembunyi yang dibuat oleh mendiang ayahnya sebelum wafat.

Setelah bersusah payah akhirnya Tony bisa memecahkan rumus dari almarhum ayahnya. Jadilah pengganti sumber kekuatan lama (poladium) yang bisa merusak dirinya dengan tenaga baru.

Bisa dibilang, dari awal sampai akhir cerita sekuel Iron Man ini sangat menarik. Teknologi tinggi film Amerika sangat jelas terlihat di film yang disutradarai Jon Favreau ini.

Bagian paling seru adalah di 20 menit akhir film ini, dimana baku hantam antara robot buatan vanko dengan Iron Man. Selain perkelahian antara robot dengan robot, film berdurasi 124 menit ini juga menjadi menarik karena kehadiran Scarlett Johannson yang berperan sebagai Natalie Romanoff agen dari SHIELD yang ingin membantu permasalahan Tony Stark.

Jika kita melihat penampilan seksi Scarlett dalam film-film yang pernah dibintanginya, di film ini ia tidak menunjukan itu. Pasalnya peran di film ini sangat berbeda, Scarlett sangat lihai dalam bela diri terlebih saat mengacak-acak anak buah Hammer.

Pemain:
- Mike Myers, Eddie Murphy, Cameron Diaz, Antonio Banderas, Walt Dohrn, Julie Andrews, Justin Timberlake

Penulis:
- Josh Klausner, Darren Lemke, Ryan Harris

0 komentar:

Posting Komentar