Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Jumat, 28 Mei 2010

Sandra Bullock Akan Tampil Di MTV Movie Awards

Semenjak kasus perselingkuhan suaminya dan berakhir dengan perceraian, Sandra Bullock menghilang dari public. Tapi kini terdengar kabar kalau Sandra akan menghadiri ajang MTV Movie Awards.

Menurut laporan People, dalam ajang yang akan digelar pada 6 Juni 2010 mendatang, Sandra disebut sebagai penerima MTV Generation Award. Bahkan bintang film ‘The Blind Side’ tersebut sepakat untuk hadir menerima penghargaan tersebut.

Sementara itu, Juru bicara Sandra pun mengamini kalau perempuan berusia 45 tahun itu akan hadir dalam ajang MTV Movie Awards, tetapi ia juga menjelaskan kalau Sandra tidak akan melakukan sesi tanya jawab.

Sebelumnya sang juru bicara juga membantah aktris yang popular lewat perannya di ‘Speed’ tersebut mundur dari dunia akting. Bahkan ia mengatakam Sandra tidak pernah memiliki keinginan untuk pensiun dari berakting.

Ia menuturkan Sandra sudah mendapat beberapa tawaran main film. Namun, sampai saat ini belum ada yang cocok dengan keinginannya.

0 komentar:

Posting Komentar