Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Rabu, 26 Mei 2010

Coldplay Siap Ganti U2 di Glastonbury Festival

Kepopuleran band U2 memang tak diragukan, bahkan mereka dipilih sebagai gong dalam festival terbesar di Inggris, Glastonbury. Tetapi U2 memutuskan untuk mundur, kini Coldplay diunggulkan banyak orang sebagai penggantinya.

U2 membatalkan tampil dalam acara tersebut pada 25 Mei 2010 lalu. Bono, sang vokalis, harus mendapatkan istirahat total pasca menjalani operasi punggung pada pekan lalu.

Sementara itu, Glastonbury Festival 2010 akan digelar pada 23-27 Juni mendatang. sebelumnya U2 direncanakan tampil pada 25 Juni 2010 di panggung Pyramid. Selain Coldplay, Kylie Minoque juga jadi favorit.

Polling itu diambil dari blog situs NME, Rabu (26/5). Dua musisi tersebut sudah lama tidak ikut eksis dalam ajang bergengsi tersebut.

Kylie sebelumnya dijadwalkan pada pentas Glastonbury Festival 2005. Namun kemudian batal tampil karena harus terapi kanker. Sementara Coldplay juga batal tampil pada tahun 2010. Musisi lain yang diminta calon penonton untuk tampil adalah The Rolling Stones dan Led Zeppelin.

0 komentar:

Posting Komentar