Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 20 Mei 2010

Jatuh Miskin, Pete Doherty Rela Ngamen

Sungguh miris melihat nasib rocker Pete Doherty, kini dirinya dikabarkan tengah terpuruk. Bahkan dikabarkan kalau ia juga telah jatuh miskin.

Kondisi tersebut dipastikan setelah seorang sumber melihat kalau penyanyi yang bermasalah dengan narkotika itu menyewa flat kecil di Camden, London, demi mengirit pengeluaran sehari-harinya.

"Dia sekarang benar-benar jatuh miskin, ia akan melakukan pertunjukan untuk setiap orang yang menawarkan uang tunai," kata salah seorang sumber seperti dikutip contactmusic.

Selain itu demi menyambung hidupnya, didaerah tempatnya menetap kini, penyanyi berusia 31 tahun tersebut juga sering melakukan pertunjukan akustik.

Bukan kali ini saja musisi yang pernah tergabung dalam grup band The Liberties mengalami kesulitan uang. Tahun 2008 lalu ia juga pernah merasakan hal serupa, dengan penyebab utamanya karena kesalahan pada manajemennya.

0 komentar:

Posting Komentar