Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 20 Mei 2010

Iron Man 2 Tersingkir Oleh Robin Hood

Sepertinya Iron Man 2 dan Robin Hood sama-sama film jago kandang. Pasalnya Iron Man 2 masih jadi jawara dibanding Robin Hood di AS. Tetapi begitu juga sang pemanah Robin Hood yang sebaliknya di negeri asalnya.


Film ‘Robin Hood’ berhasil menyingkirkan keperkasaan ‘Iron Man 2’ dan merebut puncak box office Inggris. Film yang diproduksi bersama Ridley Scott dan Russel Crowe ini mampu meraih keuntungan Rp 29,8 miliar.

Sementara itu, dilansir dari Digital Spy, Iron Man terpaksa menempati urutan kedua dengan pendapatan Rp 784, 2 jura, dan menutup penjualan tiket selama penayangan 3 pekan film Robert Downey Jr di Inggris dengan keuntungan Rp 104,5 miliar.

A Nightmare on Elm Street berada di posisi ketiga, sementara Hot Tub Time Machine di nomor keempat dan Furry Vengeance masih bertengger di lima teratas box office Inggris.

Sedangkan lima lainnya adalah Four Lions yang mantap duduk di nomor enam setelah dirilis di bioskop dan The Back Up Plan malah jatuh ke posisi tujuh.

Berikut 10 teratas Puncak Box Office Inggris:

1. (-) Robin Hood

2. (1) Iron Man 2

3. (3) A Nightmare On Elm Street

4. (4) Hot Tub Time Machine

5. (2) Furry Vengeance

6. (6) Four Lions

7. (5) The Back-up Plan

8. (7) How To Train Your Dragon

9. (8) The Last Song

10. (9) Date Night.

0 komentar:

Posting Komentar