Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 07 Juli 2011

Joe Jonas Siap Jajal Dunia Akting

Masih kurang puas terhadap karir bermusiknya di grup band 'Jonas Brothers' dan solo karir, Joe Jonas dikabarkan akan menjajal kemampuan beraktingnya di dunia seni peran.
Sudah sejak lama Joe memiliki sebuah ide untuk dikeluarkan ke layar lebar, dia pun sangat optimis hal tersebut bisa menjadi besar kedepannya. Untuk mewujudkan hal itu, Joe bekerjasama dengan seorang temannya yang berprofesi sebagai Produser.

"Ada sebuah cerita yang saya ciptakan bersama salah seorang teman saya. Ide itu sudah ada sejak lama dan kebetulan teman saya tersebut adalah seorang Produser film terkenal, yaa akhirnya saya bersemangat untuk segera ditulis serta membuatnya menjadi nyata," ujar Joe yang dikutip dari E! Online.

"Kini sang penulis dan saya sudah mulai bekerjasama. Tidak lama lagi kita akan sampai pada tahap akhir. Pokoknya kita lihat saja nanti hasil akhirnya seperti apa, saya perkirakan butuh waktu 2 bulan untuk proses pembuatan film ini," tambahnya.

Jika film garapan Joe itu terlaksana, maka ini adalah kali pertama frontman grup band 'Jonas Brothers' tersebut tampil di sebuah film layar lebar. Selama ini, Joe hanya berkiprah di serial 'Camp Rock' di Disney Channel.

0 komentar:

Posting Komentar