Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 07 Juli 2011

Elijah Wood Kembali Perankan Frodo

Aktor Elijah Wood akan kembali perankan 'Frodo', seperti pada film terdahulunya 'The Hobbit: An Unexpected Journey' yang saat ini tengah syuting di New Zealand mengatakan "luar biasa" dan senang untuk kembali menyatu dengan para pemain asli dari 'Lord of the Rings'.
"Ini adalah kesempatan langka untuk meninjau kembali suatu waktu tertentu dalam hidup saya. Rasanya seperti aku akan kembali ke reuni keluarga besar, banyak waktu yang kreatif yang sama yang terlibat," ujar Elijah yang dikutip Contactmusic.com

Film arahan sutradara Sir Peter Jackson itu akan dirilis pada Desember 2012 dan akan kembali dimainkan oleh beberapa aktor lainnya seperti Orlando Bloom, Sir Ian McKellen dan Cate Blanchett dan diakui Elijah sangat gembira dan berfikir mereka akan "menakjubkan".

"untuk semetara aku senang hanya pada gagasan akan kembali melihat semua orang dan bermain pada karakternya masing-masing," Bangganya.

"Lalu duduk dan membacanya, saya menjadi benar-benar bersemangat tentang film-film mereka membuat saya pikir mereka akan menjadi luar biasa..." tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar