Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 05 Juli 2011

Hamil, Victoria Beckham Tidak Ingin Diekspose

Meskipun "bangga" atas kehamilan anak keempatnya yang akan lahir pada bulan depan, penyanyi Victoria Beckham mengatakan tidak ingin menampilkan benjolan perutnya kepada publik.
Saat ditanya apakah dia akan berpose bugil, Victoria mengatakan seperti yang diberitakan Celebritywonder.com: "Tidak. Sayangnya tidak. Aku bukan salah satu orang yang suka untuk berpergian dan berpose untuk memamerkan kehamilan. Tidak ada sesuatu yang salah dalam hal itu. Saya sangat bangga dengan kehamilan ini dan aku merasa sangat diberkati dan begitu bahagia. Saya tidak berpikir ada kebutuhan lain untuk melihat bahwa, selain diluar suami saya."

Victoria yang telah memiliki putra Brooklyn (12), Romeo (8), dan Cruz (6) dengan David Beckham juga mengungkapkan kini mereka telah menyediakan berbagai baju bayi untuk menyambut kehadiran anak perempuannya nanti.

"Saya suka pakaian ala Prancis untuk gadis kecil. Aku suka gadis kecil terlihat seperti gadis kecil. Tapi tidak dengan cara yang menjengkelkan," ungkapnya.

Meskipun telah mendekati bulan kelahirannya, mantan penyanyi grup pop Spice Girls itu mengaku tetap beraktifitas seperti saat sebelum hamil.

"Sebagaimana seorang ibu yang bekerja, itu benar-benar seperti bola kaca untuk menjaga anak dan suami dan anda bergairah dengan karir. Aku tidak akan memiliki cara lain. Aku sungguh diberkati." tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar