Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 07 Juli 2011

Dua Tahun Vakum, Rose McGowan Kembali Berakting

Setelah mengambil cuti panjang selama dua tahun untuk berkabung kematian ayahnya, aktris Rose McGowan kini telah kembali di dunia yang membesarkan namanya itu.
Kembalinya bintang 'Grindhouse' itu mengaku "sangat senang bisa kembali di kursi make-up" dan kini sudah mendapat tawaran main sebagai Villainness dalam Conan The Barbarian remake.

"Saya telah mengambil dua tahun off karena ayah saya meninggal. Aku sudah melawati tiga film untuk berurusan dengan itu," jelas Rose yang dilansir Contactmusic.com

Tapi dia tidak bisa menunggu para penggemarnya untuk melihat aktingnya di film Conan: "Saya sangat terkesan oleh betapa gila dan luar biasa saya di film itu. Saya berada lima jam setiap hari..."

"Seluruh proyek itu lain dan indah. Aku benar-benar mencintai apa yang sedang diciptakan. Itu bagus untuk dilakukan." tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar