Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Jumat, 08 Juli 2011

Campur Aduk =p

Yoo! yoo guys!
Huh , rasanya lama banget gue ngga nulis beberapa curahan isi hati #halah
wkwkwk :3

Gini nih ,
Libur sekolah 3 minggu lama banget cih , ngebuat gue kangen seseorang.. seorang cowo yang waktu itu gue taksir beberapa bulan lalu XP
Sebenarnya rasa itu masih ada sih , tapi... rada ragu gimana gitu.. hihihi

Nah , tapi untungnya sebuah latihan dance atau tari itu ngebuat gue bisa ketemu sama dia .. Seneng banget rasanya , haha.. dia nyapa gue duluan , akhirnya ngomong-ngomong deh disitu.. sempet hilang juga sih rasa penat yang sebelumnya ada gara-gara keadaan di rumah T-T

Ngga tahu kenapa setiap ngomong sama dia enjoy banget ,
terutama ngomongin soal DANCE , ngerasa aja gitu kalau hobi kita sama *o*
sempet ga nyangka pas dia bilang kalau dia bakalan ajarin gue hand step dari lagu Super Junior-Sorry Sorry ... Ahhhhhh!!! #stress seneng banget gue,

Ampe ga kerasa di dalam studio musik bareng dia , dan anak-anak koreo yang lain,
Oh iya guys... Mianhae ^^" gue ga kasih tau namanya... sebut ajah cowo itu Yamashita (samaran) xD hehehe

Rasa seneng itu masih ada loh sampe sekarang :p
Nah , besok nih guys gue ada jadwal latihan tari/dance lagi.. wew , doakan besok lebih menyenangkan dari dua hari yang lalu.. dan terbebas dari penat yang gue terima di rumah T-T huhuhuhu

Oh iyaaaaaaa... sampe sini dulu yeee
Kapan-kapan kalau ada hal seru ,sedih, bahagia, duka O.O ,
gue tulis lagi.. xoxo

Annyeong!!!!!! ^.<

0 komentar:

Posting Komentar