Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Rabu, 13 Januari 2010

ZOMBIELAND

Sinopsis:
Pemuda penakut bernama Columbus (Jesse Eisenberg) terpaksa bergabung bersama pembasmi zombie dadakan bernama Tallahassee (Woody Harrelson). Saat Tallahassee sedang dalam misi mencari Twinkie yang tersisa di bumi, keduanya bertemu dengan Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Bresiln), kakak beradik yang sudah bersembunyi di banyak tempat untuk terhindar dari kekacauan ini. Bersama-sama berjuang melawan para mayat hidup, dan menggunakan setiap kesempatan bersenang-senang sebaik mungkin.

Ulasan
Film yang berjudul ‘Zombieland’ merupakan sebuah film yang dari judulnya saja telah menipu penontonnya. Pasalnya jika melihat judul film ini tentunya bayangan kita adalah sebuah film horor dimana mahluk zombie banyak bergentayangan.
Ternyata setelah kita melihat film ini, maka bayangan seram tersebut akan hilang, karena mahluk zombie ini dikemas dengan banyolan-banyolan segar, sehingga film ini lebih cocok bergenre komedi.
Film bergenre komedi ini tentunya memberikan sebuah tampilan yang baru yang penuh kesegaran. Dimana karakter yang ditampilkan berupa sosok manusia yang selamat dari serangan zombie dengan memiliki karakter kocak pada setiap masing-masing kehidupannya.Meski demikian film ini juga bukan hanya film komedi semata. Dalam film ini pun sutradara tetap menyisipkan sebuah cerita drama percintaan, dimana dalam kondisi normal ia tak pernah berpacaran dengan wanita, tapi setelah serangan Zombie mereka menemukan cintanya.Sementara pesan moral yang coba disampaikan adalah, bagaimana dengan persatuan dan kekompakan mereka mampu melewati tantangan. Selain itu, ditengah bencana yang telah terjadi keluarga baru telah menanti mereka untuk saling membantu dan mengasihi.Kalau masih penasaran lihat tingkah zombie yang membuat tawa, maka tak ada salahnya untuk mencoba menonton film ini.

0 komentar:

Posting Komentar