Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Jumat, 29 Januari 2010

A Good Year

Sinopsis :

Ahli pialang saham di London , Max Skinner (Russell Crowe) menuju keProvence untuk meneruskan kebun anggur yang diwariskan oleh almarhum pamannya, Henry (Albert Finney). Namun Max tertarik untuk menjual rumah itu beserta kebun anggur milik pamannya demi keuntungan pribadi & perusahaan nya.

Setelah Rumah itu tertata rapi dalam waktu singkat, ia kembali teringat pada mendiang paman nya, maklumlah itu semua karena ia pernah tinggal bersama mendiang pamannya dirumah itu dan menghabiskan waktu bersama, ia sangat menyayangi mendiang pamannya tersebut oleh karena pamannya lah yang merawat ia dari kecil ketika kedua orangtuanya meninggal.

Max semakin bimbang menjual rumah itu disaat ia berjumpa seorang wanita cantik yang pernah ada di masa kecilnya dulu, terlebih lagi ketika seorang gadis dating kerumah itu untuk mencari mendiang paman Max yang diakui sebagai ayahnya, bahkan ia mempunyai semua bukti-buktinya. Akankah Max gagal menjual dan mendapatkan keuntungan besar dari rumah itu, bagaimana pula dengan kelanjutan kisah cinta masa kecil Max yang mulai membayangi nya setiap waktu hingga selalu membuatnya merasa gelisah.

Pemain :
- Russell Crowe
- Albert Finney
- Abbie Cornish
- Freddie Highmore
- Archie Panjabi


0 komentar:

Posting Komentar