Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Rabu, 20 Januari 2010

OLD DOGS


Sinopsis

Charlie (John Travolta) dan Dan (Robin Williams) adalah dua sahabat yang tidak tahu pentingnya arti sebuah keluarga atau arti kehidupan. Mantan istri Dan, Vicky (Kelly Preston), muncul setelah perceraian lamanya perceraian mereka dengan menyatakan bahwa mereka memiliki anak kembar: seorang putra dan putri. Dan merekrut Charlie, bersama-sama merawat si kembar dan seekor anjing. Dengan bantuan temannya Ralph (Seth Green), mereka mengikuti program alam terbuka dengan anak-anak yang lain dan seorang instruktur (Matt Dillon). Disini mereka mengetahui arti

Ulasan

Film ‘Old Dogs’ merupakan sebuah film drama komedi yang penuh dengan adegan-adegan menyegarkan. Sehingga apabila menonton film ini maka kita keluar dengan kondisi fresh.

Secara keseluruhan film ini telah berhasil mencapai tujuannya dengan membuat penontonnya terhibur dan tertawa. Meski demikian film ini sama seperti film drama Hollywood lainnya yang berakhir dengan happy ending.

Tak hanya itu film ini juga memberikan sebuah pesan moral kepada penontonnya arti sebuah anak dan keluarga. Sehingga dalam film ini sang bintang utama lebih memilih keluarga yang telah lama ia lupakan dari pada sebuah kontrak besar dari perusahaan asing, dimana kontrak itu merupakan impian selama 30 tahun menjalani bisnis.

Dalam film ini sutradara mampu memberikan porsi yang cukup seimbang antara sebuah kisah drama yang menyentuh dengan komedi-komedian baru yang menyegarkan sehingga apabila kita menonton film ini, berakhir dengan perasaan menyenangkan.

Tentunya, Kalau ada waktu luang tentunya film ini juga cocok menjadi tontonan keluarga disaat libur akhir pekan

0 komentar:

Posting Komentar