Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Sabtu, 23 Januari 2010

LEGION

Sinopsis:

Apa jadinya jika malaikat yang selama ini selalu setia terhadap sang pencipta, memberontak dan tidak patuh lagi akan perintah yang diberikan oleh-Nya. Itulah inti cerita film terbaru produksi Bold Film berjudul Legion. Mengangkat tema yang sedikit sensitif, film ini memberikan gambaran ketika Tuhan kecewa pada umat-Nya dan mengirimkan para malaikat ke bumi.

Michael (Paul Bettany) awalnya adalah sosok Jendral Malaikat yang hidup abadi dan sudah ditakdirkan harus mematuhi perintah-Nya. Namun karena sesuatu hal akhirnya dirinya memutuskan untuk turun ke bumi untuk membela manusia. Sang malaikat percaya bahwa masih ada orang baik di bumi untuk dibela.

Aksi seru dimulai ketika Jeep Hanson (Lucas Black) seorang pemuda yang bekerja untuk ayahnya di sebuah restauran di tengah gurun yang sepi kedatangan tamu misterius. Gurun yang biasanya sunyi, hari itu harus mencekam karena kedatangan mahluk yang telah dirasuki oleh para malaikat yang memiliki misi untuk membunuh Charlie (Adrianne Palicki), seorang wanita yang dalam kondisi hamil tua.

Ulasan :

untuk alur jalan cerita film ini, penonton tidak akan menyangka akan adanya ketegangan yang disajikan dalam film Legion ini. Berawal dari jalan cerita yang terkesan seperti film drama yang terkesan datar dan membosankan tiba-tiba dipertengahan dan kahir cerita film legion ini mulai mengambarkan nuansa ketegangan serta sensasi efek gambar yang sangat memukau.

Film berdurasi 104 menit ini menampilkan beberapa adegan yang cukup sadis. Misalnya saat seorang nenek tua yang memakai tongkat, tiba-tiba berubah menjadi ganas dan gesit, serta memakan daging manusia seperti layaknya menggigit buah apel. Kita juga bisa melihat sosok malaikat yang dideskripsikan oleh sang sutradara Scott Stewart hadir dengan sayapnya yang kokoh. Tidak ketinggalan aksi tembak-tembakan serta ledakan bom akan menghiasi film ini.

Selain nuansa ketegangan, film ini juga memiliki sound efek pendukung gambar yang cukup bagus, dimana penonton semakin dibawa suasana ketegangan yang berbeda.Tidak hanya adegan dan efek sound yang menegangkan komposisi pengambilan gambar dalam film ini juga sangat baik, ini divisualisasikan dengan pengambilan gambar detail yang tajam.

Dari sisi pesan moral yang disampaikan lewat film ini sendiri, Legion ingin memberikan pesan tersendiri bagi penonton untuk berani membela suatu kebenaran serta meyakinkan bahwa dalam kehidupan didunia ini masih banyak orang yang memiliki hati yang mulia.


0 komentar:

Posting Komentar