Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 30 April 2009

Underworld

Kali ini menyusuri asal mula permusuhan berabad-abad antara vampire dan budak mereka, Lycans (werewolf/serigala jadi-jadian). Di Abad Kegelapan, seorang pemuda Lycan bernama Lucian (Michael Sheen) memimpin kelompok werewolf melawan Viktor (Bill Nighy), raja vampire jahat yang telah menjadikan mereka budak. Kekasih Lucian, Sonja (Rhona Mitra) yang tak lain putri dari Viktor, bergabung bersama Lucian melawan tentara Death Dealer dan berjuang merebut kebebasan Lycan.
Review

Film yang berjudul ‘Underworld: Rise Of The Lycans’ merupakan sebuah film bergenre fantasi yang penuh adegan action antara bangsa vampire dan Lycan atau werewolf atau dikenal dengan serigala jadi-jadian.

Film ini memberikan sebuah cerita yang menarik, dimana film ini mengangkat kehidupan dimana terdapat permusuhan mahluk vampire dengan Lycan yang merupakan satu keturunan.

Disini sutradara mencoba memberikan pesan moral bahwa permusuhan tentunya tidak memberikan keuntungan apapun. Bahkan sebaliknya, didalam permusuhan tersebut malah terjalin cinta dan tentunya hal ini dapat menghentikan sebuah permusuhan yang berlangsung selama berabad-abad.

Jika melihat film ini, maka penonton seperti dibawa kedalam kehidupan abad kegelapan. Dimana visualisasi mahluk vampire dan visualisasi mahluk manusia serigala dapat tergambarkan dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar