Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 30 April 2009

The Fast and The Furious 4

Saat sebuah kasus kejahatan membawa mereka kembali ke Los Angeles, buronan Dom Toretto (Vin Diesel) bersama agen Brian O’Conner (Paul Walker) menghadapi musuh yang sama. Hanya rasa saling percaya satu sama lain yang dapat mengalahkan sang musuh dengan mengerahkan semua yang mereka miliki di balik mobil mereka.

Ulasan

Film ‘The Fast And The Furious 4’ ini merupakan film keempat dari film aksi balapan mobil ini. Film bergenre action ini merupakan sebuah film garapan sutradara Justin Lin dan diproduksi oleh Universal Pictures.

Secara keseluruhan film ini menceritakan tentang kisah Dom yang mencoba mencari pembunuh kekasihnya yang merupakan sebuah gembong sindikat narkoba Amerika-Meksiko.

Secara keseluruhan, dapat dikatakan kalau film yang ditunggu-tunggu ini memberikan kepuasan bagi pecinta film action. Pasalnya dari awal film hingga akhir, film ini mampu memberikan ketegangan-ketegangan kepada penontonnya.

Film yang diawali dengan adegan kebut-kebutan ini lebih seru dari film-film sebelumnya. Pasalnya disini Dom mencoba untuk mencari pembunuh kekasihnya yang bekerja untuk FBI demi kebebasan Dom dari kejaran pihak berwajib.

Tidak pada film sebelumnya yang menceritakan tentang aksi mereka dalam membajak truk-truk bermuatan berharga. Dalam film ini lebih kepada bagaimana mereka memburu gembong narkotik.

0 komentar:

Posting Komentar