Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 30 April 2009

Push

Sinopsis

Sekelompok pemuda Amerika dengan kemampuan melihat masa depan bersembunyi dari seorang agen mata-mata Amerika. Mereka harus menggunakan kemampuan mereka dan menggabungkannya untuk melarikan diri dan agen tersebut selamanya.

Review

Film yang berjudul ‘Push’ ini merupakan sebuah film bergenre action yang disutradarai oleh Paul Mc Guigan.

Film ini menceritakan sekelompok anak muda yang memiliki berbagai kemampuan, dimana salah satunya bisa melihat masa depan. Namun, mereka hanya bisa bersembunyi dari kejaran agen mata-mata Amerika. Dan mereka pun harus bekerja sama dari sergapan agen mata-mata tersebut untuk selamanya.

Jika dilihat kebanyakan film-film Amerika yang memiliki kekuatan super. Maka film ini menggabung kan beberapa tokoh-tokoh yang memiliki kemampuan tidak seperti manusia pada umumnya.

Dalam film ini, sutradara mampu memberikan sesuatu yang baru. Pasalnya sutradara mampu memberikan sebuah gambaran tentang sebuah kekuatan yang dimiliki oleh para pemuda tersebut.

Meski demikian, film ini juga memberikan sebuah adegan action yang mampu membuat penontonnya tegang.

0 komentar:

Posting Komentar