Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 30 April 2009

Deception

Sinopsis

Seorang akuntan diperkenalkan dengan sebuah klub seks yang dikenal dengan nama Daftar (The List) oleh kawannya yang pengacara. Di dunia barunya ini, ia kemudian menjadi tersangka atas hilangnya seorang wanita dan seorang pewaris millyuner.

Review

Film yang berjudul Deception merupakan sebuah film bergenre thriller dewasa, yang disutradarai oleh Marcel Langenegger. Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang akuntan bank, yang jenuh dengan kehidupannya. Namun sejak kedatangan teman barunya, ia seperti mendapatkan gairah hidup kembali. Hingga suatu saat ia mengetahui kalau dirinya diperalat hanya untuk pembobolan rekening.

Apabila film ini bergenre thriller maka film ini tidak memenuhi kebutuhan dasar film thriller yang biasanya banyak adegan-adegan mencekam dan menegangkan. Namun apabila genre film ini drama dewasa, maka film ini telah mampu memberikan suguhan kepada penontonnya.

Dalam film ini, banyak menampilkan adegan-adegan ranjang, dan tentunya kekuatan cerita dalam film ini sangat mendukung. Sehingga adegan ranjang itu merupakan keharusan dan kekuatan film tersebut.

Selain itu, film ini juga memberikan gambaran sebuah cinta. Dimana sang bintang rela mempertaruhkan jiwa dan hartanya untuk seorang wanita yang baru dikenalnya, dan bertemu kembali dalam sebuah klub sex.

Meski berirama lambat, namun film ini mampu menyuguhkan sebuah klimaks dimana pembobolan rekening akhirnya dilakukan.

Walaupun pada ending film ditutup dengan gaya klasik. Dimana orang yang membangkitkan hidupnya, harus mati ditangan kekasih yang sangat dicintainya dengan uang cash 20 juta dollar. sehingga cerita ini menjadi klasik.

Padahal ending film dapat menarik jika pada akhirnya mereka membagi dua uang yang telah mereka dapatkan hasil pembobolan rekening, dan akhirnya menentukan jalannya masing-masing.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

salam kenal...

Posting Komentar