Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 30 April 2009

Race To Witch Mountain

Selama bertahun-tahun, banyak kisah seputar tempat rahasia di tengah gurun pasir Nevada, dengan fenomena dan pemandangan misterius. Tempat itu dikenal dengan nama Pegunungan Penyihir (Witch Mountain), dan saat seorang penegmudi taksi (Dwayne Johnson) bertemua dua remaja dengan kekuatan supernatural, ia menyadari bahwa ia sedang berada dalam petualangan yang tak dapat ia lukiskan. Saat mereka hanya mempunyai kesempatan untuk mengungkap rahasia Witch Mountain, banyak pihak mencoba menghentikan.

Ulasan


Film yang berjudul ‘Race To Witch Mountain’ ini merupakan sebuah film bergenre drama petualangan. Film produksi Walt Disney Pictures ini merupakan sebuah film garapan sutradara Andy Fickman.

Secara keseluruhan film ini merupakan sebuah film keluarga yang menarik untuk ditonton. Film ini telah memberikan penontonnya menjelajah sebuah bangunan rahasia milik pemerintah AS yang mengawasi mahluk-mahluk luar angkasa.

Dalam film ini menceritakan tentang kemunculan mahluk luar angkasa yang menyerupai sepasang anak manusia. Mereka pun bertemu dengan mantan narapidana yang kini bekerja sebagai sopir taksi. Setelah perkenalan mereka, ia pun akhirnya membantu anak-anak tersebut untuk menyelesaikan misinya dibumi dan mencegah kehancuran bumi dari mahluk luar angkasa.

Meski hanya sebuah film fiksi, namun film ini mampu memberikan sebuah pesan moral tentang arti menjaga kelestarian bumi. Apalagi saat ini kondisi bumi yang semakin parah dengan pemanasan global.

Film ini mencoba mengingatkan penonton arti penting memelihara bumi. Isu global warming ini menjadi benang merah dari film tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar