Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 05 Maret 2009

In The Land Woman 2

Sinopsis

Carter Webb (Adam Brody) sudah merasakan jatuh cinta kepada beberapa wanita. Dan selama itu pula ia masih mencari yang ia inginkan. Akhirnya ia temukan semua dalam diri Sophia (Elena Anaya) dan ia merasa bahagia. Sayangnya, hanya untuk sementara. Ia diputuskan oleh Sophia. Patah hati dan depresi, Adam keluar Los Angels menuju pinggiran kota Michigan untuk merawat neneknya yang sakit. Sang nenek menawarkan sudut pandang yang berbeda tentang hidup dan bahkan kematian. Stibanya disana, Carter bertemu dengan salahs atu tetangga, Sarah Hardwicke (Meg Ryan), Ibu dengan dua orang putri, Paige (Makenzie Vega), gadis matang berusia sebelas tahun dan kakaknya Lucy (Kirsten Steward), wanita yang penuh kekhawatiran.

Saat Sarah menghadapi krisis peribadinya, Lucy bergulat dengan ketakutannya. Menghadapi hubungan Ibu dan anak ini serta sang Nenek, Carter mulai menyadari bahwa akhir dari kisah ini adalah awal dari petualangannya.

0 komentar:

Posting Komentar