Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Rabu, 04 Maret 2009

Madagascar 2

Cerita bermula dari singa kecil yang ditangkap pemburu dan ayahnya berusaha menyelamatkan. Si singa kecil dalam peti lalu terdampar ke New York dan menjadi salah seekor penghuni kebun binatang yang dikenal sebagai Alex. Melompat ke masa kini, Alex Singa , Marty Zebra , Gloria Kuda Nil dan Melman Jerapah dibantu 4 pinguin dan King Julius serta Maurice terbang dengan bangkai pesawat yang mendarat darurat di padang rumput Afrika.

Sambil menunggu para pinguin membetulkan pesawat yang dibantu sekawanan simpanse, keempat sahabat mencari pertolongan dan menemukan kawanan hewan yang sama jenisnya dengan mereka. Pemimpinnya seekor singa tua bernama Zuba (Bernie Mac 5/10/1957 – 9/8/2008) yang adalah ayah Alex. Mereka mempunyai tanda lahir yang sama di telapak kaki kanan depan yang uniknya berbentuk seperti benua Afrika. Keempat sahabat ini lalu punya cerita masing2. Alex yang bahagia menemukan kembali orang tua yang sudah dilupakannya. Marty mendapat teman sekelompok Zebra, begitu juga Gloria yang ditaksir kuda nil jantan dan Melman yang dipilih menjadi dokter bagi kelompok Jerapah. Masalahpun muncul. Makunga (Alec Baldwin) singa licik yang ingin menyingkirkan Alex dan Zuba menipu Alex dalam pertandingan. Zuba yang tak tega mengusir Alex akhirnya dibuang bersama keluarganya sementara Kumanga menjadi pemimpin kawanan. Marty sadar kalau dia bukan Zebra unik karena Zebra lain bisa melakukan hal yang dia lakukan. Gloria bertengkar dengan Melman karena salah paham soal kuda nil jantan yang dikenalnya. Melman mengira dirinya akan segera mati karena Jerapah lain melihat tubuhnya ada bercak coklat tanda penyakit. Karena masing-masing punya masalah akhirnya keempatnya saling menjauh. Kemudian air danau mengering dan Alex mencoba menolong sambil mencari Marty. Cerita mudah ditebak, keduanya berbaikan kembali dan mereka mencari sumber masalah di dalam hutan. Ternyata air sungai dibendung manusia. Alex tertangkap dan Marty kabur lalu memberitahu yang lain untuk menolong. Mereka berhasil menyelamatkan Alex dan menjebol bendungan. Akhir cerita gampang sekali ditebak. Kumanga tersingkir dan Zuba kembali menjadi pemimpin bersama Alex. Keempat sahabat juga kembali berbaikan.

0 komentar:

Posting Komentar