Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Minggu, 08 Maret 2009

Camp Rock

Camp Rock bercerita tentang seorang remaja berbakat dalam musik bernama Mitchie (Demi Lovato). Ia ingin pergi ke perkemahan musim panas bernama Camp Rock yang sangat musikal.

Perkemahan ini terkenal karena banyak menghasilkan bintang berbakat seperti band kesukaan Mitchie, Connect 3 (Jonas Brothers). Beruntung, ibunya yang memiliki perusahaan katering disewa oleh perkemahan itu, sehingga Mitchie bisa bekerja sambil mengikuti kegiatan perkemahan.

Mitchie yang diintimidasi oleh gadis-gadis golongan kaya, berkenalan dengan gadis sederhana bernama Caitlyn (Alyson Stoner). Kelompok gadis kaya itu dipimpin oleh Tess Tyler (Meaghan Jette Martin) dan kedua anak buahnya, Peggy (Jasmine Richards) dan Ella (Anna Maria Perez De Tagle).

Sementara itu, band Connect 3 membatalkan konser musim panas mereka. Si vokalis, Shane Gray (Joe Jonas), dipaksa rekan bandnya, Jason (Kevin Jonas) dan Nate (Nick Jonas) untuk kembali ke Camp Rock, tempat dahulu mereka bertemu untuk menjadi pengajar selebritis.

Awalnya, Shane yang kehilangan jiwa musiknya sangat sebal. Namun lama kelamaan ia terbawa semangat musik para peserta perkemahan. Terutama Mitchie yang menghargai musiknya ketimbang status selebritisnya.

0 komentar:

Posting Komentar