Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Senin, 19 Juli 2010

Jackie Chan Bosan Main Film Action

Jackie Chan tampaknya sudah mulai menuntut kepada pihak Hollywood untuk menganggapnya sebagai seorang aktor yang serius dan mulai memberikan kepercayaan selain tawaran film action.
Kini Jackie sudah mulai bosan dengan tawaran bermain film action. Aktor berusia 56 tahun itu mengaku, ingin memilih peran yang lebih menantang dan film yang serius.

"Saya selalu bertanya kepada diri saya sendiri, berapa lama saya bisa terus melakukan adegan action? Saat ini sudah banyak bintang action di Hollywood, setiap saya menawarkan naskah film, orang-orang selalu komentar, "jangan, jangan, Rusg Hour 3 atau Rush Hour 4 saja" lalu saya menjawab "saya tidak bisa melakukan itu lagi", ucap Jackie yang dikutip dari Bang Showbiz.

Kini harapan untuk membintangi film yang lebih serius dan di luar film action tercapai sudah. Aktor kelahiran Hongkong tersebut berterimakasih kepada Will Smith yang menawarkan peran kepadanya di film Karate Kid.

"Will telah menelfon saya dan berkata 'ayo kita buat Karate Kid'. Lalu saya masih belum yakin karena dugaan saya saat itu adalah saya menjadi si Karate Kid dan menerka-nerka siapa yang akan menjadi gurunya. Namun setelah membaca naskahnya, saya langsung tertarik dan siap di casting tanpa action. Kini sudah terbukti kalau saya bisa berakting, saya ingin menjadi Robert De Niro dari Asia," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar