Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 01 Juli 2010

Kylie Minogue Bakal Tampil di Jack And Diane

Sebelum menjadi penyanyi sukses ternyata Kylie Minogue merupakan seorang bintang serial opera sabun. Setalah lama tak muncul, kabarnya Kylie akan menunjukan kemampuan aktingnya kembali.

Menurut laporan Contact Music, wanita yang menyanyikan ‘Spining Around’ tersebut akan tampil di ‘Jack and Diane’. Dalam film tersebut Kylie bakal berakting bersama Juno Temple, Jena Malone, dan Cucu Elvis Presley, Riley Keough.

Sementara itu, penggarapan film ini telah mulai dilakukan beberapa bulan lalu. Pada 28 Juni kemarin, Kylie terlihat sedang berada di lokasi syuting tersebut di New York, Amerika Serikat.

‘Jack And Diane’ digarap oleh sutradara Bradley Rust Gray, menampilkan suka-duka dua perempuan yang hidup di New York. Film tersebut dijadwalkan rilis pada 2011 mendatang.

Sebelumnya, pada tahun 90-an, penyanyi asal Australia itu pernah tampil di film ‘The Delinquents’ dan ‘Street Fighter’. Kemudian, Kylie juga sempat mendapat peran di ‘Moulin Rouge!’ yang rilis pada 2001 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar