Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 19 November 2009

THE UGLY TRUTH

Abby Richter tertantang menjadi produser sebuah acara bincang pagi dan sedang mencari Tuan Sempurna untuk menjadi kekasihnya. Ia terkejut saat atasannya memintanya bekerjasama dengan Mike Chadway, pembawa acara yang dipimpinnya dengan kepribadian urakan, mencoba membeberkan fakta apa saja yang membuat wanita dan pria jatuh cinta.

Ulasan

Film ini bergenre komedi romantis ini mampu mempermainkan emosi penontonnya. Walaupun sekilas tampak cerita yang klasik, namun sang sutradara mampu mengemasnya dengan baik.

Film ini juga memberikan sebuah gambaran tentang pencarian sebuah cinta, dimana terkadang kita merasa sulit untuk mendapatkan cinta, namun, ternyata orang yang kita cintai tidak jauh dari kehidupan, bahkan bisa jadi dari orang-orang terdekat yang ada disekitar kita.

Film ini pada dasarnya memiliki cerita yang hampir sama dengan film-film komedi romantis yang banyak beredar, dimana pada ending film ini berakhir dengan sesuatu yang membahagiakan.

Sesuatu yang menarik dalam film ini, adalah dimana sebuah kenyataan buruk itu bukan menjadi sebuah masalah. Bahkan kenyataan buruk itu bisa menjadi sesuatu yang membahagiakan.

0 komentar:

Posting Komentar