Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Rabu, 18 November 2009

THE ACCIDENTAL HUSBAND

Petugas pemadam kebakaran New York, Patrick Sullivan (Jeffrey Dean Morgan) tidak menduga hidupnya akan berubah – terutama saat mendengarkan saran dari ahli cinta dan penyiar radio Dr. Emma Lloyd (Uma Thurman). Ia memutuskan untuk menikahi tunangannya, Sophia, yang justru mencari nasihat tentang hubungannya melalui acara radio Dr. Lloyd yang menyarankan agar mengakhiri pertunangan tersebut dan Sophia melakukannya… Saat Patrick dan tetangganya yang ahli komputer berencana untuk balas dendam – Patrick dan Dr. Lloyd secara tidak sengaja bertemu disebuah acara pernikahan – Dr. Lloyd menyadari bahwa terkadang seorang ahli dalam hal cinta tetap membutuhkan opini lain.

Ulasan

Film ‘The Accidental Husband ini merupakan sebuah film bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Uma Thurman.

Secara tujuan film ini berhasil mencapai tujuannya dengan memberikan sebuah rasa komedi yang segar tanpa meninggalkan kisah romantis dari tokoh sehingga berakhir dengan happy ending.

Meski demikian, jika kita melihat film ini maka dapat dikatakan kalau film komedi ini hampir sama dengan film-film komedi yang disuguhkan Hollywood. Pasalnya dalam film ini menggunakan alur yang hampir sama.

Berawal dari perkenalan karakter kemudian disusul oleh klimaks permasalahan. Setelah turun dari permasalahan film ini dilanjutkan dengan masalah kecil sehingga menutup film ini dengan adegan menyenangkan.

Tetapi yang membedakan film-film komedi Hollywood adalah pada bahan ceritanya saja. Kalau secara alur cerita yang sama, disini mereka bisa mengambil sisi cerita yang kreatif. Dimana seorang penyiar program cinta sejati harus berhadapan dengan pria yang menjadi korban terhadap pendapatnya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar