Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Minggu, 15 November 2009

2012

Belum pernah terjadi sebelumnya sebuah angka menjadi begitu penting bagi seluruh peradaban, agama, ilmuwan dan pemerintahan. “2012” menampilkan gambaran akan datangnya hari kiamat dengan munculnya musibah-musibah besar di dunia dan kisah beberapa orang yang selamat dari musibah tersebut.

Ulasan

Film ‘2012’ ini merupakan sebuah gambaran peristiwa kiamat yang diramalkan akan terjadi pada tahun 2012 mendatang. Film yang diproduksi oleh Columbia Pictures ini mencoba memperlihatkan bagaimana dahsyatnya peristiwa itu terjadi.

Secara keseluruhan cerita, film ini seperti umumnya cerita-cerita drama garapan Hollywood, dimana akan berakhir dengan bahagia. Namun kelebihan dalam film ini adalah bagaimana sutradara mampu menggambarkan kejadian bencana tersebut dengan secara nyata.

Sementara itu, tujuan yang ingin dicapai oleh sang sutradara dapat dikatakan mampu membuat penontonnya tegang dan merasakan bagaimana peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2012 mendatang.

Meski demikian, film yang berdurasi lebih dari dua jam ini hampir seluruhnya memberikan efek visual yang sangat canggih, dimana peristiwa tanah longsor, gempa dahsyat, gunung meletus hingga tsunami dapat digambarkan dengan sempurna.

Tak hanya itu, film ini juga mengandung pesan bagaimana seorang ayah berusaha keras untuk menyelamatkan keluarganya dari bencana tersebut. Sehingga peristiwa menegangkan tersebut sangat dirasakan penonton.

Bahkan film ini, selain mampu memvisualkan kejadian besar tersebut, juga mampu memberikan pesan moral kepada penontonnya melalui dioalog yang mengatakan manusia itu punah bukan karena bencana besar ini, tapi manusia punah jika rasa kemanusian untuk membantu sesamanya sudah tak ada lagi.

Masih penasaran menyaksikan kiamat? Langsung saja tonton filmnya di bioskop terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar