Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 19 November 2009

NEVER BACK DOWN

Di sekolahnya yang baru, remaja pemberontak Jake Tyler tertarik untuk bergabung dengan klub bela diri di Backyard Fight, dimana ia bertemu dengan seorang guru ahli bela diri campuran. Setelah menerima ancaman atas teman-teman dan keluarganya, Jake meminta guru tersebut untuk melatih dirinya dalam menghadapi musuh dan juga juara bela diri Ryan McCarthy.

Ulasan

Film yang berjudul ‘Never Back Dawn’ merupakan sebuah film action remaja, yang menceritakan tentang sebuah pertarungan bela diri, dimana ia selalu dipecundangi oleh lawannya, hingga ia belajar dan membela kawan-kawannya.

Secara umum film ini merupakan sebuah film dengan cerita yang klasik, atau telah banyak film-film yang mengangkat tema serupa. Walaupun tak sama, tetapi film persis ‘Blodsport’.

Meski demikian, dalam film ini masih memberikan sebuah pesan moral kepada penontonnya. Salah satunya adalah, jika harus bertarung maka sebaiknya jangan mempergunakan emosi atau amarah yang malah dapat mengalahkan diri sendiri.

Disini dijelaskan bagaimana berkelahi bukan didasarkan dendam dan amarah. Disini mencoba memberikan pesan bahwa beladiri itu bukan untuk melampiaskan amarah, tetapi lebih kepada bagaimana mengontrol emosi.

0 komentar:

Posting Komentar