Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Senin, 08 Juni 2009

Shine A Light

Film dokumentasi konser, Shine a Light karya Martin Scorsese akan memperlihatkan pada dunia Rolling Stone yang belum pernah kita saksikan sebelumnya. Konser yang diadakan di Beacon Theatre di New York tahun 2006, Martin menggabungkan sebuah tim penata kamera legendaris untuk menangkap energi dari band yang legendaries pula.
Review

Film yang berjudul ‘Shine A Light’ ini merupakan sebuah film bergenre dokumenter yang penuh dengan musikal. Pasalnya film ini menggambarkan konser grup band legendaris Rolling Stone.

Film ini sangat menarik untuk ditonton. Pasalnya selain menggambarkan suasana konser yang direkam dengan 13 kamera 35 mm, film ini menceritakan sebuah sejarah dimana grup band legendaris tersebut masih eksis hingga para personilnya kini telah berusia tua.

Dalam film musikal ini, mereka mencoba membuktikan kalau usia bukan menjadi penghalang untuk tetap konser. Bahkan, kebersamaan mereka hingga mereka tua tak dapat diungkapkan alasannya, karena bagi mereka, mereka tidak mengetahui mengapa tetap bersatu hingga kini.

0 komentar:

Posting Komentar