Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Senin, 08 Juni 2009

Defiance

Saat Perang Dunia II berlangsung, empat bersaudara Yahudi, Bielski, melarikan diri dari desa Timur Polandia/ Belarus Barat, yang dikepung oleh Nazi dan bergabung bersama partisan Soviet untuk melawan Nazi. Kakak beradik itu berhasil menyelamatkan 1200 warga Yahudi di tengah hutan. Diangkat dari kisah nyata, film ini memperlihatkan perjuangan mereka melawan penyerangan Jerman namun tetap pada misi mereka, menyelamatkan nyawa kaum Yahudi.
Review

Film yang diperankan oleh daniel Craig ini merupakan sebuah film drama yang diadapatasi dari kisah nyata keluarga Bielski.

Film ini menceritakan bagaimana empat saudara Bielski menyelamatkan orang Yahudi dari kepungan tentara Nazi, Jerman.

Secara keseluruhan film ini memberikan pesan moral terhadap penontonnya arti sebuah kemanusian. Namun, hal tersebut tentu saja tak lepas dari propaganda Amerika sebagai pendukung bangsa Yahudi, Israel.

Gambaran tersebut, merupakan sebuah fenomena kontradiksi yang dilakukan oleh orang Yahudi pada saat itu, dengan apa yang telah dilakukan bangsa Yahudi yang telah menindas tanah Palestina.

0 komentar:

Posting Komentar