Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 04 Juni 2009

Balls Of Fury

Kehidupan mantan atlilt Ping-Pong Randy Daytona (Dan Fogler) berubah saat agen FBI Rodriguez (George Lopez) merekrutnya untuk sebuah misi rahasia. Randy dihadapkan pada masa lalunya dan pembunuh ayahnya – salah satu buronan FBI, Feng (Christopher Walken). Namun, setelah dua dekade tidak ikut dalam turnamen Ping Pong, Randy harus membentuk timnya sendiri. Ia menghubungi peramal buta Wong (James Hong) dan melatihnya bermain Ping Pong.
Masih mampukah Randy bermain Ping Pong dengan baik? Apakah ia berhasil menangkap buronan tersebut?
Review
Film yang berjudul ‘Balls of Fury’ merupakan sebuah film komedi yang memiliki unsur action sehingga menjadikan film ini segar untuk ditonton.
Secara keseluruhan film ini telah memberikan tontonan yang menyegarkan sesuai dengan genre yang diusungnya. Dimana dalam film ini merupakan sebuah film komedi dengan menampilkan adegan-adegan yang mampu menciptakan tawa penontonnya.
Tak hanya itu, film yang banyak membuat tawa penontonnya juga dibalut oleh unsur action. Hal itu dengan adanya adegan-adegan perkelahian dan tentu saja tak lepas dengan adegan tembak menembak.
Sementara itu, dari segi tempo film ini berjalan cepat dengan menampilkan berbagai kreasi banyolan sehingga film ini tidak berkesan membosankan dan menyuguhkan lawakan-lawakan yang basi.
Meski demikian, film ini masih menyisipkan sebuah pesan dimana putus asa bukanlah jalan keluar yang baik. Maka dengan usaha keras dan tekad yang bulat maka segala permasalahan dapat diatasi.

0 komentar:

Posting Komentar