Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Rabu, 17 November 2010

HP 7 The Final Chapter





Selasa, 16 November 2010

Penelope Cruz ikut Syuting Pirates of Carribean 4

Ya betul , Cruz memang terlibat dalam film Pirates of Carribean 4 dengan Johnny Depp . Tapi banyak orang bertanya , apakah nanti kehamilannya tidak akan terganggu?

Tidak demikian dengan Dr Adeeti Gupta , dari Flushing Medical Center . Ia berpendapat bahwa syuting film itu sama sekali tidak membahayakan baik ibu maupun calon bayi. "yang membuatnya jadi berbahaya justru adegan-adegan terjun bebas di permukaan yang keras" , "sedangkan yang Cruz lakukan adalah adegan biasa , banyak atlit - perenang yang masih terus beraktivitas meskipun mereka sedang hamil, dan mereka baik-baik saja ".

sepertinya Cruz dah Javier Barden nyantai aja dengan kehamilan ini , semoga aja film-nya cepat rampung yah.. ^_^

While You were Sleeping

Sejenak resensi film mundur ketahun 1995 , dimana Sandra Bullock bellum terkenal seperti saat ini. Ternyata setelah ditonton , film ini bagus sekali logh!

Lucy bekerja sebagai penjaga tiket di stasiun kereta api, disana ia sering melihat Peter dan selalu mengimpikan untuk menjadi kekasihnya. Sampai suatu ketika, Peter tertimpa kecelakaan , ia jatuh ke rel dan nyaris tertabrak. untung Lucy berhasil menyelamatkannya.

Saat dibawa ke RS , Peter dalam keadaan koma. Lucy terpaksa berbohong dengan mengaku sebagai Tunangan dari Peter supaya bisa menemaninya. Sayangnya , Kebohongan ini harus terus berlanjut, karena sekarang keluarga peter mengaenal Lucy sebagai Calon menantu mereka.

Sesaat hal itu tidaklah menjadi masalah, toh memang itu yang lucy Inginkan. Kemudia muncullah sosok Jack , kakak kandung Peter.

Seiiring waktu berlalu , Lucy menyadari , bahwa sesungguhnya ia jatuh cinta kepada Jack, Bukan Kepada Peter. namun kebohongan sudah terlanjur menyebar.. akankah lucy meneruskan kebohongan ini, atau memperjuangkan perasaannya terhadap Jack.?

Sedikit terhibur mengetahu bahwa pada tahun 1995, ada film yang berkualitas seperti film yang satu ini.Akting semua pendukung sangat berkualitas , sayangnya film ini tidak mendapatkan penghargaan apapun .

Cocok untuk ditonton bersama keluarga di akhir pekan :)

MEGAMIND

Aneh bukan?
Megamind dan Metroman sudah menjadi musuh bebuyutan semenjak mereka bayi . segala usaha dilakukan agar metroman Kalah. Dan ketika Megamind berhasil mengalahkannya , ia merasa sangat kesepian.. Logh?

Setidaknya itu yang Tom McGarth ingin coba sampaikan dalam film ini. Megamind memang berhasil mengalahkan muisuh bebuyutannya. Tapi setelah itu ia seperti kehilangan arah hidup,. jika sebelumnya Megamind mengacaukan sesuatu , Metroman akan datang untuk membetulkan keadaan.Setelah Metroman Meninggal , Megamind kebingungan sendiri.

Sampai akhirnya megamind memiliki ide untuk menciptakan sosok pahlawan baru pengganti Metroman. Secara tidak sengaja, alat yang mentransfer kekuatan metroman ditembakkan ke orang yg salah. Pada awalnya Megamind tidak perduli, yang dia inginkan hanyalah sesosok pahlawan baru untuk melawannya di pertarungan Good Vs Evil Seperti yang ia selalu idam-idamkan.

Megamind melatih Titan - nama pahlawan hasil rekayasanya - untuk menjelma seperti Metroman.
ia berhasil , tapi tidak untuk waktu yg lama, karena Titan , berubah menjadi sosok yang lebih kejam darinya.

Megamind bingung , sekarang siapa yang seharusnya jadi penjahat ketika sosok pahlawan yang ia buat justru menjadi lebih parah darinya.

Sebuah keputusan pun dibuat , Megamind harus menyelamatkan Kota Metro dari Titan.

berhasilkah?

Film animasi ini berhasil merajai box office untuk beberapa saat , dengan efek 3D yang cukup berkualitas dan alur cerita yang tidak standar , sepertinya memang layak film ini merajai box office.

Sulih suara dilakukan oleh Will Ferrel , Brad Pitt dan juga Tina Fey. Mereka bertiga berhasil melakukannya.

Joke-Joke yang dilontarkan juga bisa membuat penonton terpingkal-pingkal

Film dengan nilai moral yang sangat tinggi , patut ditonton bersama sama keluarga tercinta :)

Logat Bicara David Beckham Dikritik Sang Anak

Mantan pemain sayap Manchester United, David Beckham mengaku kalau ketiga anaknya saat ini sudah kental dengan aksen bicara Amerika dan mulai mengkritiknya lantaran terlalu medok Inggris.

Suami dari Victoria Beckham ini diketahui sudah cukup lama menetap di Los Angeles, Amerika, bersama ketiga anaknya yaitu Brooklyn (11), Romeo (8) dan Cruz (5). Meskipun anaknya lebih cenderung menggunakan logat Amerika, tapi David merasa tidak keberatan dan menegaskan tidak akan menghilangkan logat Inggrisnya.

"Mereka semua saat ini lebih kental dengan logat Amerika dan saya tidak keberatan akan hal itu. Saya pernah menetap di Manchester, Spanyol, dan Milan, selama itu pula saya tidak pernah menghilangkan budaya saya. Karena hal itu, saya pernah dikritik oleh anak saya yaitu Cruz 'Ayah itu terlalu medok Inggris banget sih', saya tertawa mendengar hal tersebut," ujar David yang dikutip dari Contactmusic.com.

Atlit berusia 35 tahun yang saat ini bergabung dengan klub sepakbola Los Angeles Galaxy menegaskan, Inggris akan selalu menjadi rumah bagi keluarganya meskipun masih belum memiliki rencana kapan akan pulang saat kontraknya berakhir tahun depan.

"Kita cinta London dan akan selalu menjadi kampung halaman kita. Kita masih punya keluarga dan rumah disana, kami sangat rindu akan hal itu. Tapi saat ini saya belum punya rencana kedepan ketika kontrak saya berakhir, selama anak-anak senang, ya kita akan menetap," tambahnya.