Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 16 November 2010

Logat Bicara David Beckham Dikritik Sang Anak

Mantan pemain sayap Manchester United, David Beckham mengaku kalau ketiga anaknya saat ini sudah kental dengan aksen bicara Amerika dan mulai mengkritiknya lantaran terlalu medok Inggris.

Suami dari Victoria Beckham ini diketahui sudah cukup lama menetap di Los Angeles, Amerika, bersama ketiga anaknya yaitu Brooklyn (11), Romeo (8) dan Cruz (5). Meskipun anaknya lebih cenderung menggunakan logat Amerika, tapi David merasa tidak keberatan dan menegaskan tidak akan menghilangkan logat Inggrisnya.

"Mereka semua saat ini lebih kental dengan logat Amerika dan saya tidak keberatan akan hal itu. Saya pernah menetap di Manchester, Spanyol, dan Milan, selama itu pula saya tidak pernah menghilangkan budaya saya. Karena hal itu, saya pernah dikritik oleh anak saya yaitu Cruz 'Ayah itu terlalu medok Inggris banget sih', saya tertawa mendengar hal tersebut," ujar David yang dikutip dari Contactmusic.com.

Atlit berusia 35 tahun yang saat ini bergabung dengan klub sepakbola Los Angeles Galaxy menegaskan, Inggris akan selalu menjadi rumah bagi keluarganya meskipun masih belum memiliki rencana kapan akan pulang saat kontraknya berakhir tahun depan.

"Kita cinta London dan akan selalu menjadi kampung halaman kita. Kita masih punya keluarga dan rumah disana, kami sangat rindu akan hal itu. Tapi saat ini saya belum punya rencana kedepan ketika kontrak saya berakhir, selama anak-anak senang, ya kita akan menetap," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar