Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 16 November 2010

While You were Sleeping

Sejenak resensi film mundur ketahun 1995 , dimana Sandra Bullock bellum terkenal seperti saat ini. Ternyata setelah ditonton , film ini bagus sekali logh!

Lucy bekerja sebagai penjaga tiket di stasiun kereta api, disana ia sering melihat Peter dan selalu mengimpikan untuk menjadi kekasihnya. Sampai suatu ketika, Peter tertimpa kecelakaan , ia jatuh ke rel dan nyaris tertabrak. untung Lucy berhasil menyelamatkannya.

Saat dibawa ke RS , Peter dalam keadaan koma. Lucy terpaksa berbohong dengan mengaku sebagai Tunangan dari Peter supaya bisa menemaninya. Sayangnya , Kebohongan ini harus terus berlanjut, karena sekarang keluarga peter mengaenal Lucy sebagai Calon menantu mereka.

Sesaat hal itu tidaklah menjadi masalah, toh memang itu yang lucy Inginkan. Kemudia muncullah sosok Jack , kakak kandung Peter.

Seiiring waktu berlalu , Lucy menyadari , bahwa sesungguhnya ia jatuh cinta kepada Jack, Bukan Kepada Peter. namun kebohongan sudah terlanjur menyebar.. akankah lucy meneruskan kebohongan ini, atau memperjuangkan perasaannya terhadap Jack.?

Sedikit terhibur mengetahu bahwa pada tahun 1995, ada film yang berkualitas seperti film yang satu ini.Akting semua pendukung sangat berkualitas , sayangnya film ini tidak mendapatkan penghargaan apapun .

Cocok untuk ditonton bersama keluarga di akhir pekan :)

0 komentar:

Posting Komentar