Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Senin, 18 Mei 2009

Seven Pounds

Nominator Piala Oscar Will Smith kembali bekerjasama dengan sutradara dan produser “Pursuit of Happiness” dalam “Seven Pounds”. Ben Thomas (Will Smith) seorang agen IRS dengan rahasia masa depannya melakukan penebusan dengan mengubah hidup tujuh orang yang tak dikenalnya.

Review

Film yang berjudul ‘Seven Pounds’ merupakan sebuah film bergenre drama garapan sutradara Gabriele Muccino dan diproduksi oleh
Columbia Pictures.

Secara keseluruhan film bergenre drama ini mampu membuat penontonnya terhanyut dalam aliran cerita. Walaupun film ini sangat membingungkan diawal cerita, namun semua berdecak kagum dan terharu manakala film ini menuju akhir.

Film ini pada 30 menit pertama sangat membingungkan, karena hanya mendeskripsikan sosok Will Smith yang gusar dan bingung. Namun, hal itu dapat ditutupi dengan ending yang menawan dimana seluruh kebingungan terjawab, dan tentunya bagi penggemar film drama bakal meneteskan air mata.

Dalam film ini Ben Thomas merupakan sosok pria yang putus asa karena ditinggal mati istrinya karena kalalaian dalam mengendarakan mobilnya. Namun, semenjak kepergian sang istri, ia mulai mencari orang pilihan yang tepat agar seluruh organ tubuhnya dapat berguna untuk orang lain.

Film ini memiliki ending yang sangat kuat sehingga mampu menitikan air mata penontonnya. Adegan mengharukan itu terjadi ketika orang-orang yang mendapatkan organ tubuhnya berkumpul, dimana ada seseorang yang menggunakan matanya bahkan jantungnya saling berpelukan.

0 komentar:

Posting Komentar