Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Sabtu, 16 Mei 2009

The Chronicles of Narnia : Prince Caspian

Film ‘Narnia: Prince Caspian’ merupakan sebuah film yang diadopsi dari salah satu serial novel karya C.S. Lewis. Prince Caspian menceritakan tentang seorang pangeran yang bernama Caspian, atau tepatnya Caspian ke Sepuluh. Ia tinggal bersama seorang pamannya, seorang Lord Protector Narnia, Miraz dan istrinya yang berambut merah, Prunaprismia.

Berawal ketika Caspian I (Caspian Penakluk) mampu mengambil wilayah Narnia, dan membangun Narnia baru yang tidak memiliki keajaiban. Seperti dunia lainnya yang penuh kebosanan.

Pada keturunannya Caspian ke-9 memiliki seorang anak yang diberi nama Caspian 10, tetapi tahtanya diambil oleh pamannya. Seorang Lord Protector Narnia, dan tidak cerita Narnia lama terdengar sampai ke Caspian 10.

Hingga akhirnya Caspian 10 mengetahui apa yang terjadi dengan Narnia, selanjutnya Pangeran Caspian banyak melakukan petualangan bersama penduduk Narnia lama.

Review

Film yang berjudul NARNIA: PRINCE CASPIAN ini menganmbil genre film Action yang penuh dengan fantasi.

Film yang banyak ditunggu ini memang diperuntukan untuk film keluarga yang menggambarkan perjalanan petualangan empat orang anak sekolah yang masuk kedalam dunia masa lampau, dimana mereka adalah para raja Narnia terdahulu. Yang kehadirannya dikarenakan tertiupnya terompet gading yang dilakukan oleh pangeran Caspian.

Secara keseluruhan film ini menarik untuk ditonton. Namun jika dilihat dari jalan cerita film ini terlihat datar. Karena telah banyak film-film sejenis yang mengambil cerita seperti itu. Film yang menceritakan dimana seorang pangeran yang terusir dari kerajaannya dan bertemu dengan sekelompok pahlawan yang akhirnya berhasil mengembalikan kekuasaan pangeran yang terusir dari tahtanya tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar