Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Sabtu, 16 Mei 2009

Babylon A.D.

Menjelang masa depan, Toorop (Vin Diesel), tentara bayaran menerima tawaran untuk mengawal seorang wanita dari Eropa Timur menuju ke New York. Saat ia menduga ini hanyalah misi biasa, ternyata wanita tersebut membawa sebuah makhluk yang berpotensi menjadi Juru Selamat berikutnya – dan semua orang memperebutkannya.

Review

Film Babylon AD merupakan sebuah film bergenre action yang disutradarai oleh Mathieu Kassovits. Film yang diproduksi oleh 20 th Cenutury Fox ini menceritakan tentang tentara bayaran yang harus menyeludupkan seorang wanita yang merupakan sebuah eksperimen.

Film yang mengangkat tentang akibat perang nuklir antara Amerika dan Rusia. Film ini menggambarkan negara Rusia yang kalah dalam perang nuklir, dan memberikan dampak mengerikan bagi manusia.

Secara keseluruhan film ini mampu memberikan penontonya sebuah ketegangan dari awal hingga akhir film. Beberapa adegan yang menggambarkan manusia beringas di Rusia yang kalah akibat perang nuklir mampu memberikan gambaran baru kepada penontonnya, tentang kerugian perang.

Meski demikian, film yang berdurasi sangat pendek ini memiliki irama ketegangan yang cepat. Selain itu, film ini terlihat ingin cepat-cepat menyelesaikan film tersebut sehingga film terasa langsung drastis. Tidak seperti awal hingga pertengahan film yang berjalan dengan teratur.

Film ‘Babylon AD’ merupakan film yang banyak memberikan pesan moral kepada penontonnya. Apalagi dengan munculnya perang dingin jilid II antara Amerika dan Rusia. Pesan ini menggambarkan akibat-akibat dari perang nuklir. Dimana manusia saling membunuh agar dapat bertahan hidup.

0 komentar:

Posting Komentar