Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 15 Mei 2012

Taylor Lautner Jadi Guru Parkour di Action Thriller 'Tracers'

Taylor Lautner akan memamerkan keterampilan parkour di film berikutnya. Telah dikonfirmasi pada Senin, 14 Mei jika bintang serial 'Twilight Saga' ini telah menandatangani kontrak untuk menangani bagian untama dalam film action thriller 'Tracers' yang diproduksi oleh FilmNation Entertainment.

Dilansir Aceshowbiz, perusahaan ini mengumumkan jika Lautner diatur untuk bermain sebagai Cam, sebuah geng sepeda kejahatan terorganisir. Ketika ia mengalami kecelakaan sepedanya pindah ke seorang wanita seksi bernama Nikki, cam pun tergoda olehnya.

Film ini akan ini akan disutradarai oleh Daniel Benmayor dengan Marty Bowen dan Wyck Godfrey sebagai produser. Selain 'Tracers', FilmNation akan menangani penjualan internasional untuk beberapa film lain di Cannes. Mereka adalah Sofia Coppola 'The Bling Ring', yang dibintangi Emma Watson, John Hillcoat's, 'Lawless (2012)' dengan bintang Shia LaBeouf dan Tom Hardy, selanjutnya Jeff Nichols 'Mud' dengan bintang Matthew McConaughey dan Reese Witherspoon.

Adapun Lautner telah masuk dalam sebuah gambar yang diarahkan oleh Gus Van Sant, serta komedi Adam Sandler terbaru 'Grown Ups 2'. Selanjutnya ia akan dilihat kembali sebagai Jocob Black di 'The Twilight:Breaking Dawn Part II' yang akan tayang di As pada 16 November.

0 komentar:

Posting Komentar