Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Selasa, 15 Mei 2012

Kristen Stewart Ingin Dapat Peran Jahat

Kristen Stewart tampaknya ingin menyingkirkan pesona Bella Swan dari film seri 'Twilight Saga', setelah menggambarkan seorang warrioress dalam 'Snow White and the Huntsman' dan bermain sebagai penggoda di 'On the Road'. Aktris 22 tahun ini mengakui jika ia ingin mendapatkan peran yang lebih gelap dengan membintangi seorang gadis bunuh diri 'Peyton Loftis' di film mendatang.

"Saya ingin bermain Peyton lebih dari apa pun. Saya mungkin bisa mencicipi atau menyentuh dalam hidup saya. Saya ingin memainkan dia begitu buruk," tutur Stewart seperti dilansir Aceshowbiz.

Seperti dijelaskan dalam buku, Loftis adalah seorang wanita muda secara psikologis rentan yang jatuh cinta pada ayahnya sendiri. "Dia jatuh cinta padanya. Maksudku, aku pikir dia sedang jatuh cinta dengan dia," kata cewek kelahiran tahun 1990 ini.

Selain Loftis, ada tokoh gelap lain, Kristen akan senang untuk menggambarkan dalam sebuah film. Aktris kelahiran Los Angeles ini mengaku jika ia memiliki mata seorang pembunuh bernama Cathy Ames dari buku 'East of Eden'

Selain 'Snow White and the Huntsman' dan 'On the Road', Stewart akan dilihat kembali sebagai tokoh utama wanita dalam 'The Twilight Saga Breaking Dawn part II' yang akan dirilis di AS pada 16 November.

0 komentar:

Posting Komentar