Movie,Artist, and Song

.::WELCOME IN MY BLOG, IN THIS BLOG HAVE MANY INFORMATION LIKE MOVIE RESENSION, MUSIC LYRICS, AND ARTIST INFO, ENJOY AND SHARE THIS, THANKS::.

Kamis, 01 Maret 2012

Lady Gaga Hadir di Film Men in Black III


Sementara 'Men in Black II' menampilkan Michael Jackson dalam sebuah adegan kecil, 'Men in Black 3' kemungkinan akan mencakup penampilan bintang pop sensasional Lady GaGa. Aktor utama film itu, Will Smith, telah menggoda 'Mother Monster' bisa membuat cameo dalam film action komedi mendatang.

Berbicara kepada ElCorilloRD, saat adegan syuting dengan Josh Brolin, pemeran Agen J mengisyaratkan, "Kami memiliki beberapa akting cemerlang. Saya tidak bisa mengungkapkan siapa mereka. Kita harus tetap sebagai sebuah kejutan jika Lady Gaga muncul."

Pelantun tembang "Lahir This Way" sendiri sebelumnya telah menyatakan ketertarikannya untuk mengembangkan karirnya di dunia akting. Berbagai mimpinya tentang peran telah diungkapkan.

"Aku kira mimpi saya akan berada dalam film Woody Allen atau memang mimpi semacam itu yang akan saya alami," kata Gaga.

Dalam 'MIB 3', Smith akan kembali sebagai Agen J sementara Tommy Lee Jones akan kembali dalam perannya sebagai Agen K. Film arahan Barry Sonnenfeld telah dijadwalkan tiba di bioskop di seluruh AS pada 25 Mei 2012.

0 komentar:

Posting Komentar